SAINT SEIYA EPISODE 001-007

19 Mar

[update] bagi yang belum tau anime ini ane mau share link download

download episode 001-007

Saint Seiya

12 Mar

Saint Seiya ( Seinto Seiya) ialah anime dan manga karya Masami Kurumada. Anime Saint Seiya diproduksi oleh Toei Animation dan pertama kali disiarkan di TV Asahi, Jepang pada tanggal 11 Oktober 1986. Anime Saint Seiya disiarkan di Indonesia oleh stasiun televisi TVRI Yogyakarta pada tahun 1987 hingga 1990, TVRI Pusat Jakarta pada tahun 1988 sampai 1991, RCTI pada tahun 1991, dan manganya masuk ke Indonesia melalui Rajawali Grafiti.

Manga ini bercerita tentang lima pendekar yang diberi julukan “Saint” dan memiliki kekuatan berdasar pada pelindung tubuh (armor) yang disebut “Cloth”, yang berasal dari konstelasi masing-masing pemiliknya. Setiap Saint memiliki kekuatan khusus yang disebut “Cosmo”. Mereka diberi tugas untuk melindungi Saori Kido, reinkarnasi dari Dewi Athena (Dewi perang dan kebijakan). Saori dulunya berada di Sanctuary, tempat para Saint yang mengabdi pada Athena. Tetapi, salah satu Saint berkhianat dan memperdaya Saint lain untuk membunuh Saori bayi.

Tokoh Utama Saint Saiya

1. Pegasus Seiya

Seiya adalah salah satu dari 88 Saint yang mengabdi pada Athena/Saori. Bisa dibilang dia adalah saint yang paling setia dan gigih berjuang untuk Athena. Karakteristiknya seperti tipikal hero komik remaja lelaki kebanyakan. Bisa dibilang dia adalah Saint perunggu utama, karena determinasi dan semangatnya yang tak pernah padam selamanya. Clothnya berasal dari konstelasi Pegasus, dan berbentuk Kuda Pegasus.

Jurus andalan :

* Tinju Meteor Pegasus (, Pegasasu ryuseiken)– rangkaian pukulan beruntun yang setiap pukulannya melebihi kecepatan suara, dan terkadang mencapai kecepatan cahaya.
* Tinju Komet Pegasus (, Pegasasu suiseiken) — seluruh kekuatan pukulan tinju meteor dijadikan satu pukulan super.
* Pegasus Rolling Crush (, Pegasasu Roringu Kurasshu) — mencengkram tubuh lawan, lalu mengangkatnya ke udara dan menjatuhkan dirinya beserta lawan di bagian kepala terlebih dahulu.
2. Dragon Shiryu

Shiryu adalah Saint perunggu yang paling bijaksana. Dia berlatih di puncak gunung dibawah asuhan Saint emas Libra. Dia lebih taktis dan tenang dibanding rekan-rekannya. Awalnya dia Saint yang angkuh dan bangga akan kekuatannya; namun, setelah bertemu Seiya di Turnamen Saint Perunggu, sifatnya berubah. Jika sudah mengeluarkan seluruh kekuatannya, dia bisa membunuh musuh sekaligus dirinya sendiri dengan kekuatannya. Clothnya berasal dari konstelasi Draco/naga, dan berbentuk Naga.

Jurus andalan :

* Tinju Naga Mendaki Gunung (Rozanshoryuha)– serangan yang menggunakan kekuatan pukulan dan tendangan bersamaan, dibantu dengan kekuatan dari cosmo. Memiliki kelemahan yaitu terbukanya rongga dada selama beberapa detik ketika tinju ditarik kebelakang.
* Tinju Seratus Naga Mendaki Gunung (Rozanhyakuryuha)– serangan yang dipelajari Shiryu dari gurunya, Saint emas Libra Dohko. Kekuatannya seratus kali lipat dibanding Tinju Naga mendaki gunung biasa.
* Tinju Naga Mendaki Langit Rozankoryuha) — mirip dengan Pegasus Rolling Crash, mencengkram tubuh lawan, namun membawanya terbang sampai ke atmosfer dengan bantuan kekuatan cosmo. Jurus ini hanya diperbolehkan digunakan oleh Shiryu ketika semua jurusnya sudah tidak mempan terhadap musuh.

3. Cygnus Hyoga

Tidak seperti Saint perunggu lain, Hyoga memiliki ibu yang sudah meninggal di Laut Siberia. Dia berlatih dibawah Saint perak Crystal yang juga merupakan murid dari Saint emas Aquarius Camus. Tapi akhirnya dia menjadi Saint Cygnus, setelah kematian sahabatnya Isaac karena mencoba menolong Hyoga yang menyelam untuk mencari mayat ibunya. Clothnya berasal dari konstelasi Cygnus, dan berbentuk angsa.

Jurus andalan :

* Debu-debu Intan (daiyamondo dasuto)– menembakkan kristal-kristal salju ke arah musuh.
* Holodnyj Smerc (Horodoni sumeruchi), Sirilik: ???????? ?????, berarti “tornado es”; diubah namanya menjadi “Aurora Thunder Attack” di versi anime) — mengumpulkan hawa dingin cosmo sehingga membentuk tornado, lalu menembakkannya ke arah musuh dengan beberapa hentakan yang mengakibatkan badai es.
* Aurora Execution (orora ekusukyushon)– menembakkan hawa dingin titik nol mutlak beku ke arah musuh. Jurus ini didapatkan Hyoga ketika bertempur melawan Saint emas Aquarius Camus di kuil Aquarius.

4. Andromeda Shun

Shun adalah anak lelaki yang membenci kekerasan, yang sangat aneh untuk dijadikan Saint yang sangat keras kehidupannya. Dia dikirim ke Pulau Kematian, tapi digantikan oleh kakaknya, Ikki. Dia lalu berlatih dibawah bimbingan Daedalus, dan menggunakan cloth Andromeda. Shun adalah satu-satunya Saint yang memakai senjata di antara kelima tokoh utama, namun di saat terdesak, sering digantikan oleh kakaknya, Ikki. Sebenarnya dia memiliki serangan pamungkas yang mematikan, yaitu badai nebula. Tapi karena membenci kekerasan dan tidak ingin ada kematian di pihak lawan, dia jarang menggunakannya dalam pertempuran. Clothnya berasal dari konstelasi Andromeda dan berbentuk Andromeda yang dirantai.

Jurus andalan :

* Rantai Nebula — menggunakan rantainya sebagai senjata dan dapat menebak arah musuh berdasarkan hawa membunuhnya.
* Rantai Pertahanan — rantainya membentuk suatu sangkar yang berputar mengelilingi Shun untuk melindunginya.
* Thunder Wave — rantainya membentuk halilintar zig-zag untuk menyerang musuh dengan cepat.
* Aliran Nebula — aliran udara yang diubah tekanannya oleh cosmo Shun. Sekali ada yang bergerak, maka aliran itu akan menjadi badai Nebula.
* Badai Nebula — aliran Nebula yang tekanannya tiba-tiba berubah. Dapat menghancurkan apapun yang bergerak setelah dikelilingi aliran Nebula.

5. Phoenix Ikki

Ikki adalah orang yang pemarah, sombong dan suka bertarung, diyakini bahwa dia merupakan Saint perunggu yang paling terkuat. Awalnya dia sangat murka karena dikirim ke Pulau Kematian oleh Athena. Tapi dia akhirnya malah membantu Athena dan menjadi Saint perunggu paling bisa diandalkan. Dia mempunyai keistimewaan yaitu dapat kembali dari manapun, di dimensi apapun. Selain itu clothnya memiliki kemampuan untuk pulih kembali (regenerasi) setelah hancur. Dia biasanya melawan musuh-musuh yang tidak bisa dikalahkan oleh Saint perunggu lainnya. Dia sangat tangguh dan kuat. Kemampuannya selalu meningkat bila menerima jurus dari musuh yang tidak mempan baginya. Clothnya berasal dari konstelasi Phoenix, dan berbentuk burung Phoenix.

Jurus andalan :

* Tinju Sayap-sayap Phoenix ( Hoyokutensho)– tinju super yang menembakkan aliran panas merusak dalam satu serangan.
* Tinju Ilusi (Hoogenmaken)– menggunakan kekuatan cosmo untuk menyerang langsung ke otak musuh. Dapat membuat pikiran musuh hancur dan membuat ilusi buruk bagi musuh. Terkadang dapat membunuh musuh secara langsung. Hanya dapat berfungsi bila musuh memiliki kenangan/ilusi buruk yang pernah dialaminya.

6. Saori Athena

Saori adalah renkarnasi dari dewi Athena. Dia dititipkan oleh Aiolos Saint emas Sagitarius kepada seorang jutawan asal Jepang yang bernama Mitsumasa Kido pemilik sekaligus pendiri yayasan Grown dan kebetulan sedang berlibur di Sanctuary dan Athena dirawatnya dan diangkat sebagai cucunya. Setelah tumbuh dewasa, dia bertekad akan membebaskan Sanctuary dari kejahatan. Dia selalu berkepala dingin dan penuh kasih sayang.

Selamat nostalgia dengan anime ini.

link download :

episode 001

episode 002

episode 003

episode 004

episode 005

episode 006

episode 007

Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda

1 Mar

sebenarnya trik ini sudah lama beredar, cuma disini akan saya bahas ulang

Bosan dengan tampilan search engine “google” anda? tenang sekarang kita bisa merubah tampilannya dengan nama anda
1. Buka http://www.007google.com
2. Di kolom “create” tuliskan nama yang ingin anda ganti.
3. Copy addresnya dan save sebagai homenya
Tools —> internet option ——> paste addresnya di home pagenya.

good luck

inferno hack v.1

27 Feb

Fitur :

  • Gold Hack
  • Instant Mission
  • 1 Hit Boss
  • Etc
Peralatan :
Caranya :
  1. Download dulu fiddler
  2. Kemudian Install Fiddler
  3. Baru jalankan Fiddler
  4. Klik Tab AutoResponder (yg icon-nya petir hijau)
  5. Centang kotak “Enable automatic responses” dan juga “Permit passthrough for unmatched request”
  6. Jatuhkan .SWF File yang kamu download tadi ke kolom AutoResponder
  7. Masuk ke Ninja Saga
  8. Setelah itu bersihkan chace
  9. Baru pilih karakter yang akan kamu mainkan
Cara Menghapus chace :
  • Untuk Mozilla Firefox : Tools -> Options -> Advanced -> Pilih Network Tab -> Clear Now -> Klik OK
  • Untuk Google Chrome : Pilih icon yang berada di pojok kanan atas (sebelah bintang) -> Options -> Under the Hood -> Clear Browsing Data -> Empty the cache -> Clear Browsing Data

 

event terbaru ninja saga

27 Feb

ninja saga mengeluarkan event baru yang membahayakan bagi para cheater ninja saga.
event ini di gunakan untuk mengetahui mana char yang pake cheat atau tidak.
event ini mengawasi brapa kali kita critical, brapa kali kita dodge dan lain lain..

jadi, buat para cheater berhati-hatilah

cheat instant chunin, instant jounin

21 Des

maaf telat, mungkin postingan ini sudah diketahui para pembaca. saya hanya ingin memposting cheat ini kalau diantara pembaca ada yang belum tahu…

Tool’s :
1.Fiddler2
2.File Swf

caranya sudah tahu kan?

 

happy cheating

 

(sumber : http://yudhavanjava.blogspot.com/2010/12/instant-rank-chunin-tensai-chunin.html)

Mega Monster Battle : Ultra Galaxy Legend The Movie (2009)

29 Nov

 

Ini dia salah satu movie tokusatsu yang paling ane tunggu-tunggu. Maklum aja, ini movie ultraman pertama setelah hampir setahun Ultraman absen di bioskop. Ada sih beberapa selingan pengantar ke movie ini, tapi tetap aja film ini jadi klimaks-nya.

SINOPSIS

Ceritanya kehidupan di Planet Ultra, Land of Lights alian Nebula M78 sedang berjalan dengan tenang, sebagaimana mestinya. Tapi, di tempat lain, ternyata ada monster jahat yang menyamar jadi Ultraman, dan membebaskan Belial, si Ultraman jahat. Singkat cerita, si Belial ini pengen menguasai dunia, lebih tepatnya semesta, dengan bantuan The Plasma Spark yang selama ini jadi sumber kehidupan di Planet Ultra.

Lalu Belial menyerang Planet Ultra, dan mengalahkan semua Ultra Warriors alias Space Garrison untuk merebut Plasma Spark. Planet Ultra kehilangan cahaya, dan membeku, beserta hampir semua Ultraman-nya. Tapi masih ada tiga Ultraman yang masih selamat, yaitu Mebius, Ultraman, dan Seven. Kehidupan mereka juga masih sempat tertolong berkat jasa Taro yang melindungi cahaya terakhir yang menjadi sumber kehidupan terakhir para “Ultraman sisa”.

Tapi para Ultraman sadar, mereka tidak akan mampu mengalahkan Belial hanya dengan kekuatan mereka sendiri. Mebius mencari Ray yang mampu mengendalikan para monster, seperti halnya Belial. Kebetulan, Ray bersedia membantu mereka. Dan kebetulan juga Ultraman Dyna, yang di ending series-nya dulu menghilang ditelan lubang hitam, muncul membantu mereka.

Dan ternyata, masih ada senjata rahasia. Ultraman Zero, anaknya Ultra Seven, masih ada di planet sebelah buat latihan di bawah pengawasan Ultraman King secara langsung. Pelatihnya adalah si kembar Leo dan Astra. Makanya gaya bertarung Zero mirip banget sama mereka berdua. Ternyata Zero harus menjalani latihan yang berat, termasuk dipasangi armor untuk menahan kekuatan psikisnya, sebagai hukuman akibat perbuatannya sebelumnya. Mau tahu apa? Tontonlah filmnya sendiri.

Lalu Zero, bekerjasama dengan Dyna, Mebius, Leo, Astra, dan Ray melawan Belial, dan seperti yang sudah pasti terjadi di film-film superhero manapun, jagoan pasti menang. Belial kalah, dan kehidupan di Planet Ultra kembali seperti semula.

Begitulah cerita singkatnya. ane gak mau cerita secara detil biar yang belum nonton makin penasaran.

Sekarang waktunya penilaian pribadi. Dari segi CGI yang kelihatannya heboh, ternyata ya cuma sebatas lebih dari lumayan, baik lah walau gak bisa dibilang baik banget. Beberapa masih kasar. Dari segi action, oke banget, gayanya blockbuster gitu. Dari segi jalan cerita, nah ini dia yang beberapa masih patut dipertanyakan.

Pertama, gak ada cerita bagaimana Shin Assuka terdampar di universe-nya para Ultraman era Showa. Gw jadi bertanya-tanya. Dan lucunya lagi, Assuka kelihatannya kayak udah kenal banget sama para Ultraman di sana, padahal tempat asalnya beda banget. Dyna berasal dari Bumi di universe lain, seperti Ultraman Tiga, beda dari Ultraman-ultraman lainnya.

Kedua, bagaimana bisa penjaranya Belial segitu mudah ditembus, cuma dijaga dua Ultraman kacangan yang bahkan gak punya color timer. Aneh sekali, jadi gak seru adegan pembebasan tersangka serta adegan pelariannya. Agak aneh di sini.

Ketiga, kenapa Ultraman King gak turun menyelamatkan Planet Ultra dan mengalahkan Belial? Padahal di masa lalu, seperti yang diceritakan di movie ini, Belial dipenjara berkat kekuatannya si Ultraman King. Dan sekarang, dia cuma malas-malasan di planet lain. Konon, Ultraman King ini punya kekuatan terbesar di semesta, tak terkalahkan. Ibaratnya, Ultraman King itu gak cuma sekedar raja, tapi juga Tuhan.

 

(http://anggakomnoltujuh.wordpress.com/2010/04/28/review-mega-monster-battle-ultra-galaxy-legend-the-movie-2009/)